Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mematikan Laporan di Baca pada WhatsApp Ori

 

Cara Mematikan Laporan di Baca pada WhatsApp Ori

 

Mematikan Laporan Baca WA- Seiring berkembangnya zaman, banyak aplikasi yang memiliki manfaat luar biasa bagi kehidupan manusia saat ini. Salah satunya adalah aplikasi komunikasi yang memungkinkan untuk berkomunikasi dengan individu lainnya tanpa ada batasan jarak.

Sebut saja WhatsApp. WhatsApp merupakan salah satu aplikasi komunikasi pada handphone Android saat ini yang dibekali fitur yang sangat baik. WhatsApp berada di Android disambut banyak pengguna hingga sampai sekarang masih booming di pakai oleh pengguna Android sebagai sarana komunikasi.

Aplikasi WhatsApp ini sebagai pengganti BBM yang sama-sama sebagai alat komunikasi namun berbeda cara pendaftaran. Karena WhatsApp pada umumnya menggunakan kartu SIM/Nomor telepon pribadi. Sedangkan BBM menggunakan email/pin BBM.

Setelah WhatsApp berjalan dengan baik, muncullah WhatsApp Mod yang memberikan fitur lebih dari aplikasi WhatsApp asli. Hal ini membuat pengguna banting setir karena fitur yang diberikan WhatsApp Mod lebih bagus dari WhatsApp Ori.

Salah satu fitur yang disukai oleh pengguna WhatsApp Mod adalah tidak ada warna laporan seketika dibaca. Biasanya memang laporan diterima berwarna biru. Namun pada WhatsApp mod ini tidak ada warna sama sekali atau abu-abu. Fitur itulah yang sering dicari para pengguna WhatsApp untuk menyembunyikan laporan.

Adanya persaingan tersebut, pada akhirnya WhatsApp Ori mengeluarkan fitur tidak ada warna pada laporan dibaca sekaligus fitur tidak dapat membaca status. Bagaimana cara mengaktifkan fitur tersebut? Tenang, berikut adalah cara mengaktifkan fitur laporan anti warna biru.

1.      Masuk ke dalam aplikasi WhatsApp

2.      Cari pengaturan, biasanya terletak di pojok atas (titik 3)

3.      Tekan pengaturan, dan carilah tulisan Akun

4.      Kemudian klik dan tekan Privasi

5.      Scroll dan temukan tulisan Laporan dibaca

6.      Lalu tekan tombol hijau disebelah tulisan, dan matikan.

7.      Selesai, maka fitur tersebut berhasil diterapkan dan bisa kapan saja dimatikan.

Mudah bukan? Iya, memang cara pengaktifan fitur tersebut sangatlah mudah, tapi ingat bahwa fitur ini hanya bisa digunakan bagi orang-orang tertentu dan paham aplikasi.